Prediksi Hasil Skor Jerman vs Aljazair Piala Dunia 2014

Jadwal Piala Dunia 2014: Prediksi Jerman vs Aljazair 1 Juli 2014 akan disiarkan langsung sejak pukul 03.00 WIB dari Porto Alegre. Jerman yaitu tim terkuat di Piala Dunia th. ini di samping Belanda serta Argentina. Telah semestinya mereka dapat melaju. Namun lawannya juga tak mudah. Aljazair siap berikan histori besar dengan menumbangkan tim panser.

Aljazair telah menunjukkan bahwasanya mereka tidaklah tim semenjana. Tim asal Afrika ini dapat mengambil satu angka waktu melawan Rusia di babak penyisihan group. Mereka juga hanya kalah tidak tebal dari generasi emas Belgia di pertandingan pertama. Jerman jadi agak punya masalah. Mereka pernah memperoleh hasil tak enak waktu melawan sesama tim Afrika, Ghana. Saat itu tim bimbingan Joachim Loew cuma dapat bermain imbang 2-2.

Namun saat ini Jerman tak dalam situasi enjoy. Untuk mereka ada tantangan yg tidak dapat ditawar. Mempunyai generasi yang di isi beberapa pemain bagus, untuk apa membanggakan diri bila tetap belum berikan prestasi? Oleh karena itu, tujuan Jerman bukan hanya sekedar hanya ke perempat final atau semi final, namun juara.

Perkiraan Susunan Line-Up

Jerman: Neuer, Boateng, Mertesacker, Hummels, Howedes, Schweinsteiger, Lahm, Kroos, Ozil, Muller, Podolski

Aljazair: M’Bolhi, Mandi, Belkalem, Halliche, Mesbah, Medjani, Bentaleb, Feghouli, Brahimi, Djabou, Slimani.

Prediksi Jerman vs Aljazair Skor Akhir: 2-0 untuk Jerman

No comments:

Post a Comment