Manchester United Gandeng Sponsor untuk Jersey Baru Adidas

Adidas Jadi Sponsor Baru Manchester United

Manchester United di pastikan mengikat kerja sama dgn produsen apparel adidas berangkat thn depan sepanjang sepuluh musim.

Keyakinan ini mengakhiri jalinan kemitraan United dgn Nike yang telah jalan sepanjang 13 thn. Dgn sekian, jersey United yang digunakan musim 2014/15 jadi yang paling akhir memakai product apparel asal Amerika Serikat itu sebelum saat bertukar musim selanjutnya.

Bagi BBC, adidas bakal sediakan keperluan seragam latihan serta bertanding United. Product asal Jerman itu pula memiliki hak dengan cara eksklusif memegang distribusi product cinderamata "dual-branded" didunia.

Poin kerja sama ini ditulis sebesar £750 juta. Jumlah ini jadi rekor sendiri lantaran pada mulanya poin kerja sama adidas dgn Real Madrid "cuma" bernilai £31 juta per thn. Sesaat, United sendiri terima £23,5 juta per thn pada kontrak berbarengan Nike.

Poin kontrak baru itu juga cuma berselisih kurang £40 juta pada jumlah yang dibayarkan Saudara Glazer waktu mengakuisisi United, sembilan thn silam.

Belum di ketahui rancangan yang disediakan adidas untuk jersey United, namun di pastikan akan mengambil ide pada design yang sempat dipakai waktu ke-2 iris pihak berprofesi sama di akhir 1980-an sampai awal 1990-an.

No comments:

Post a Comment